Type Partisi Geser Dan Partisi Lipat



Type Partisi Geser Untuk Kenyamanan Anda
Beberapa orang tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pintu partisi geser, bagaimana tidak pintu yang satu ini banyak sekali manfaatnya yang bisa Anda dapatnya dan Anda gunakan, misalanya bisa untuk memberikan tampilan yang berbeda pada ruangan Anda, dengan ruangan yang tampak lebih luas, karena sewaktu- waktu penyekatnya bisa Anda buka dan juga bisa Anda tutup untuk memberikan kesan lebih personal atau privasi lagi bagi hunian Anda atau juga tempat kantor Anda. untuk itu saat ini juga hadir beragam model atau juga type pintu partisi geser  yang bisa Anda pilih untuk kenyamanan di tempat kantor atau juga di hunian Anda. berikut beberapa type yang bisa Anda pilih:

Partisi Geser  Peredam Sorepa
Nah kegunaan partisi geser yang satu ini bisa Anda gunakan dan manfaatkan untuk menyekat ruangan dikantor Anda seperti halnya ruangan ballroom, convention hall, restaurant, ruang belajar Anda dirumah atau juga bisa untuk ruangan kelas atau ruangan kampus. Tentunya juga sesuai dengan namanya partisi yang satu ini mampu meredam suara antar ruangan karena sudah dilengkapi dengan beberapa hal sehingga mampu untuk meminimalisir terjadinya kebocoran suara di ruangan sebelah atau ruangan yang lainnya. Untuk spesifikasinya yaitu Anda bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus karena frame nya terbuat dari besi hollow 5 x 5 dengan finishing menie, selain itu juga untuk peredam suara bagian dalam juga digunakan glasswool atau juga rockwool, dan juga terdapat MDF atau multiplek sebagai peredam pada tingkat ke dua, Anda juga tidak perlu khawatir jika suaran diruangan sebelah akan bocor, karena juga masih ada komposisi lainnya yang juga digunakan untuk meredam suara tersebut yaitu peredam tingkat ketiganya menggunakan Pireki Mechanic. Selain itu pemilihan bahan lainnya seperti aluminium profilenya dengan menggunakan rubber seal dan juga terdapat rel dibagian atasnya.
Selain itu harganya juga sangatlah murah dan juga terjangkau dikantong Anda.

Partisi Lipat Semi Redam Samowa
Pintu partisi lipat yang selanjutnya yang bisa Anda gunakan dan Anda pilih adalah jenis nice partition, nah model yang satu ini kegunaan dan juga fungsinya sangatlah alternatif, Anda bisa menggunakannya untuk menyekat ruangan yang tidak terlalu mengharuskan adanya peredam suara atau bisa dikatakan sebagai partisi lipat dengan jenis semi redam yang hanya berfungsi sebagai penyekat ruangan Anda dengan ruangan lainnya saja, tentunya model atau tipe partisi yang satu ini sangat cocok Anda gunakan untuk menyekat ruangan kelas Anda disekolah, ruang kantor Anda atau ruangan tamu Anda dengan ruangan keluarga dirumah, atau juga bisa Anda gunakan sebagai penyekat antara ruangan keluarga dan juga pantry Anda dirumah. Untuk beberapa ruangan meeting dikantor juga bisa Anda gunakan. Adapun spesifikasinya adalah dengan ukuran frame hollownya yaitu seluas 4 x 4, dan juga menggunakan multyplek 9 milimeter, Anda juga tidak perlu khawatir karena partisi lipat yang satu ini juga menggunakan finishing hpl, kain, beberapa wallpaper dan juga sheet. Selain itu juga untuk kenyamanan Anda terdapat juga rel atas, rel bawah, serta juga dilengkapi dengan engsel kupu- kupu, ada juga grandel dan masih banyak lagi. Untuk harganya juga sangatlah terjangkau Anda bisa membawa memesan dan juga membawa pulang pintu partisi lipat jenis nice partition ini dengan harga satu juta rupiah saja. Bagaimana sangat terjangkau bukan. Nah itu dia beberapa tipe pintu partisi lipat yang bisa Anda pilih dan gunakan.

0 Komentar